BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

my glitter

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Sabtu, 12 Februari 2011

first love

cinta pertama emang sulit banget buat di lupain.... meski udch berusaha tetap ajha susah.. aku ama dia udach lamaaaa bnget pcran dari kelas 5 sd sampai kami kelas 2 smp... meskipun pts nyambung karena masi kecil kali ya.. hehe... saat kls 3 smp kami pts karena suatu masalah... msalah itu bner'' bkin ku skt hti... dan benci ,ma co prtama aku ini. udch 2 bulan kami pts... aku dapat kabar dia pnya ce baru.... sedih banget sbenarna... tpi karena alasan trakhir kami pts tuwh... nyakitin bnget bwt aku, aku sebisa mungkin coba lupain dia... sekuat tenaga aku... itu g'brhasil... tapi aku cba boongin diri aku... 5 hari setelah dia jadian... aku juga jadian ma co laen.. bisa di sebut pelarian.. tpi krena dia baek bngt... aku bisa syng ma dia,,,, tapi tetap g' ngalahin syng aku ke co prtama aku... tpi co yg bru ini bisa sejenak bkin aku ngelupain first love aku.... kira'' sebulan lebih dari hari jadian aku... co pertama aku pts ma ce na... dy kembali sms aku...., tpi krena aku pngen bkin co prtama aku ini ngerasain apa yg aku rasain saat dia mutusin aku... aku nyuekin dia....  tanpa sadar ternyata aku udch nanemin kebencian di hati aku bwt dya... mungkin itu cara aku bwt lupain dia... beberapa minggu setelahnya... co pertama aku ini nembak aku lagi.... aku tolak dy mentah'' dan aku sengaja bkin dia sakit hati... bwt bls dendam.... tapi tanpa sadar aku udch boongin dri sndiri wktu itu... knapa? krna sbenarnya cinta aku cuma bwt dia... co pertama aku..,, sebulan setelahnya aku sering bngt brntem ma co bru aku... yg prtama aku ngerasa dy kasar n g'ngerti sifat aku yg cmburuan... dan yg ke dua... krna aku kngen bngt ama first love aku! kangen bngt! beberapa minggu stelah itu... aku mutusin co bru aku.. mungkin wkt itu aku emang jht krena nyakitin prasaan co bru aku.. dngn jujur bahwa aku kngen first love aku..stelah kejadian itu .. aku curhat ke shbt aku... n shbt aku... kmbali ngedeketin aku sama co prtama aku.. kami kembali dkt... n rasana bhagia bngt... tapi... stelah beberapa hari aku dpt kbr trnyata dy udch punya ce baru, mereka jadian beberapa hari sblm kami kmbali smsan..... sumpah wktu itu aku mrh bngt...aku ngerasa di tipu... tpi shabat aku yg juga dkt ma co prtama aku blng... kalo first love aku pcran ama ce baru nya... cuma supaya dia bisa lupain aku... krna wktu itu emang aku yg nyuruh dy bwt lupain aku...oke dari situ aku ngerti... yg slah emang aku... karena boongin diri sendiri... sekarang... krna co itu g' mw nyakitin ce lgi... dy g' mtusin ce na... tpi dia nyuekin ce na... n dkt lgi ma aku... ce na tw... dan aku jg tw ce na bnci bngt ama aku... hmmm.. tapi aku ama first love aku ini... bener'' saling sayang.... kami g' bsa psah..., dan kami jg g'tw gmana nyelesain semua mslh ini... apa lgi... ce na g' mw ngelepasin first love aku... skrang aku htsan sama dia... sementara dia udch pnya ce... aku sbnarnya ngerasa brsalah bngt ama ce na first love aku... tpi gmna ya... aku g' mw boongin perasaan aku lgi... hmm... aku g'tw apa kami bsa blik lg ato g'... tapi aku pngen bngt itu bsa terjadi... aku nyesal pts ama co yg bner'' syng ama aku... apa lgi aku jg syng bngt ama dia... trnyata alasan dia dulu mutusin aku... krna aku egois.. ya... aku akui emang itu dlu ksalahan aku.. dan aku g'mw lgi kehilngan dia... ntah lha... kami bisa blik lgi ato enggak... itu bkin aku bingung smpai skarang.... di akhir kelas 3 smp.

0 komentar: