BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

my glitter

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Minggu, 09 Januari 2011

Website berita

Website berita atau situs portal berita adalah website yang memuat konten berita dan informasi terkini dari bermacam kategori peristiwa, biasanya website berita disebut juga website portal, artinya segala bentuk informasi terbaru dan terkini bisa di dapatkan melalui website kategori ini.
Pada saat internet menjadi media informasi tercepat dan terakurat, maka banyak publik internet memanfaatkan website berita menjadi sumber bacaan utama, tak jarang dari para pemilik internet menjadikan website berita ini menjadi website yang wajib dikunjungi setiap harinya.
Website berita pun menjadi lebih populer dibandingkan media lainnya dikarenakan informasi yang diberitakan benar-benar baru, akurat dan up to date, sehingga saat ini banyak para pembaca berita beralih dari berlangganan koran atau majalah, menjadi berlangganan internet hanya untuk membaca situr berita.
Ok, itulah sedikit penjelasan tentang website berita, pada postingan kali ini saya ingin memberikan informasi 10 website berita terpopuler di Indonesia, mudah-mudahan postingan ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda para pecinta situs atau website berita :
Berikut ini urutan 10 website berita terpopuler di Indonesia :

1. Detik.com,
2. Kompas.com,
3. Okezone.com,
4. kapanlagi.com
5. vivanews.com
6. inilah.com
7. antara.co.id
8. republika.co.id
9. mediaindonesia.com
10. liputan6.com

0 komentar: